Thursday, July 8, 2010

Elton John Mengenal Cinta di Usia 43

Elton John Mengenal Cinta di Usia 43Dalam sebuah pengakuan, Elton John mengatakan kalau ia baru mengenal cinta saat usianya menginjak 43 tahun. Itu semua terjadi karena gaya hidupnya yang liar sejak ia menjadi superstar di tahun 1964 lalu. Kini, saat usianya telah memasuki 63 tahun, dengan bangga Elton mengatakan kalau akhirnya ia menemukan cinta sejatinya.

Tahun 2005 lalu Elton John menikahi David Furnish yang ia kenal sejak tahun 1993 lalu dan sampai saat ini pasangan gay ini tetap hidup berdampingan. Setelah bertemu David Furnish, Elton mengaku mulai meninggalkan gaya hidupnya yang liar termasuk penyalahgunaan obat dan alkohol. Buat Elton, itulah yang menjadi pencapaian terbesarnya hingga saat ini.

"Pencapaian terbesar saya dalam hidup adalah saat saya meninggalkan semua itu karena sebelumnya hidup saya benar-benar kacau," ujar Elton John seperti dikutip dari Splash News. Elton juga tak tahu bagaimana kariernya bisa terus berjalan sementara ia menggunakan obat-obatan itu. "Saya tidak tahu kenapa karier saya bisa tetap berlanjut sedangkan saya masih tetap terbelenggu obat-obatan itu, tapi yang saya tahu saya suka bekerja. Seandainya saya tidak bekerja, mungkin saya sudah mati," lanjut Elton John kemudian. (spl/roc)

Hot Thread



0 comments:

Post a Comment